Resep Rahasia KFC

4 07 2011

Bagi penikmat sajian cepat saji KFC biasanya penasaran dengan rasa yang khas ala KFC. Kok bisa enak gitu ya? Trus kalo masih ada yang penasaran pasti berusaha untuk mencari resepnya. Saya secara tidak sengaja menemukan resep rahasia KFC. Ada beberapa resep yang pastinya enak-enak. Resepnya bukan dalam bahasa jawa ataupun betawi tapi masih pake bahasa manusia kok, jadi masih bisa dipahami. Silakan download resepnya. Trus coba dibuat ya. Dan jangan lupa bagi-bagi kalo udah dicobain. He..he..he..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: