Add-ons Firefox Yang Sangat Berguna

12 07 2011

Tidak lengkap rasanya browsing dengan Firefox tanpa dilengkapi dengan Add-ons yang sangat menunjang kebutuhan kita. Kan kasihan developernya, udah capek2 buat tapi Add-ons nya ga dipake. Apalagi gratis, jadi tambah asyik.

Berikut beberapa Add-ons yang sering saya install pada browser saya.

  1. AddInto : bisa untuk bookmark site dan share site
  2. DownThemAll : yang ini pastinya download manager yang sangar berguna
  3. Easy YouTube Video Downloader : download video di Youtube dengan sekali klik
  4. Flagfox : melihat lokasi server website yang kita kunjungi
  5. gTranslate : google translate dengan klik kanan aja, trus nanti ada artinya. jadi ga mesti ke translate.google.com kalo cuma mau ngartiin beberapa kata aja.
  6. Web2PDF converter : untuk menyimpan halaman website dengan format PDF
  7. Xmarks : Add-ons dengan fasilitas bookmarks online. jadi kita ga perlu khawatir kehilangan link-link favorite yang telah kita bookmark. cukup punya accountnya, kita bisa buka di device apapun ataupun berpindah-pindah komputer.

Keren-keren kan Add-ons nya ? Sekian dulu. Nanti kalo ada tambahan Add-ons lainnya akan saya posting lagi. Janji dech…. Suerrr..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: